Saturday, July 13, 2013

Jika aku jatuh cinta

Jika aku jatuh cinta
Aku akan tulus mencinta
Yang utama bukan harta ataupun paras rupa
Tapi dari akhlak dan hati yang murni

Jika aku jatuh cinta
Ku ingin hidupku lebih bermakna
Bukan cinta yang penuh dusta dan kebohongan belaka

Jika aku jatuh cinta
Ku tak ingin melakukan kesalahan yang sama
Tapi belajar untuk memperbaiki noda

Jika aku jatuh cinta
Ku ingin cintaku semakin bertambah kepada-Nya
Bukan berkurang atau bahkan melupakan-Nya

Jika aku jatuh cinta
Ku ingin bahagia karenanya
Bukan cinta yang hanya membawa luka

Jika aku jatuh cinta
Ku ingin cinta ini membawaku ke surga
Bukan menjerumuskanku ke dalam neraka

Jika aku jatuh cinta
Ku ingin hanya keredhaan-Nya yang ada
Bukan kemurkaan-Nya
Ya, JIKA aku jatuh cinta…

No comments:

Post a Comment